GB WhatsApp Apk Pro (GB WA) Update Versi Terbaru 2023

Tekno. Hosnews.id : GB Whatsapp Apk atau wa gb mod kini hadir dengan update terbaru 2023. Kamu yang sedang mencari aplikasi ini bisa langsung download melalui link yang ada di artikel ini secara gratis. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki akses premium secara gratis dan juga bisa menggunakan tanpa takut di banned.

Whatsapp merupakan aplikasi atau alat komunikasi yang sangat populer dan menduduki nomor satu aplikasi chat terbaik yang ada di playstore ataupun appstore. Kebutuhan seseorang dengan aplikasi chat satu ini memang sudah tidak diragukan lagi karena salah satu aplikasi yang di butuhkan dismartphone kamu.

Bukan hanya mengirim pesan singkat dan melakukan panggilan. Banyak kebisaan lainnya dari aplikasi chat wa ini seperti melakukan video call, mengirim pesan suara, gambar, video dan file lainnya. Aplikasi ini juga sering digunakan untuk bertransaksi online seperti mempromosikan produk atau berbisnis.

Bahkan ada juga aplikasi yang di khususkan untuk berbisnis yaitu whatsapp bisnis. Namun Secanggih apapun aplikasi wa ini ternyata masih banyak juga kekurangan yang ada pada aplikasi ini. Seperti fitur yang terbatas. Maka dari itu banyak beredar aplikasi versi wa mod untuk memberikan aplikasi wa menjadi lebih baik.

Salah satu versi modifikasi yang amat sangat populer ialah GB Whatsapp Apk. Versi mod satu ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi kepopulerannya. Pada aplikasi mod ini kamu bisa melakukan pengaturan yang canggih seperti privasi dan lainnya. Untuk lebih jelas lagi simak penjelasannya di sini.

Seputar Tentang Aplikasi GB Whatsapp Apk

Daftar Isi: 
download gb whatsapp terbaru

Mungkin sebagian banyak orang sudah paham tentang aplikasi chat wa mod satu ini. Karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menikmati wa dengan versi canggihnya. GB Whatsapp yang di modifikasi oleh pihak ketiga ini memang sudah lama trend dan populer.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik wa mod diantara aplikasi lainnya. Terutama pada versi update terbarunya. Aplikasi ini banyak peningkatan dari segi fitur dan lainnya. Salah satunya menambahkan fitur anti banned, karena yang kita ketahui aplikasi sebelumnya masih sering terkena banned.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang istimewa dan pastinya berbeda dari aplikasi wa versi aslinya. Karena fitur pada aplikasi GB Whatsapp apk ini berbeda dari aplikasi versi aslinya. Terutama pada aplikasi versi barunya yang lebih sangat canggih.

Hal menarik pada fitur aplikasi wa mod satu ini sangat membuat kamu betah berlama lama berada di aplikasi ini. Karena selain bisa melakukan chat dan panggilan video kamu juga bisa menikmati berbagai macam yang menyenangkan seperti tema dan juga pengaturan yang menarik.

Kamu juga bisa menggunakan 2 aplikasi sekaligus dalam satu perangkat smartphone kamu. Tentunya sangat menarik bukan. Ini juga salah satu peningkatan terbaru dari apliaksi GB Whatsapp di versi 2023 ini. Namun untuk fungsi kamu masih tetap bisa merasakan komunikasi sama seperti aplikasi aslinya.

Yang lebih kerennya lagi dan kenapa sekarang ada anti banned. Karena aplikasi wa mod satu ini sudah tersedia juga di web resminya gbwhatsapp. Dan kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini disemua perangkat seperti android, ios, PC, Mac dan juga di berbagai perangkat lainnya.

Link Download GB Whatsapp Apk Terbaru 2023 Anti Banned

gb whatsapp download

Tertarik dengan aplikasi wa mod populer ini. Jika iya disini mimin bukan hanya menjelaskan aplikasinya saja loh. Melainkan membagikan link downloadnya juga untuk kamu secara gratis. Jadi kamu yang menginginkan aplikasi ini bisa langsung download melalui link download di bawah ini.

Yuk dari pada kelamaan mending langsung saja download dan install aplikasi GB Whatsapp Apk melalui link download yang ada di table berikut ini.

Nama AplikasiGB WhatsApp Apk
Ukuran File56 MB
VersiUpdate Terbaru
DeveloperWhatsApp

Cara Install GB Whatsapp Apk DiAndroid

Setelah Kamu download apk dari GB Whatsapp kamu bisa lakukan penginstalan agar aplikasi wa mod tersebut bisa terpasang di smartphone kamu. Untuk cara install kamu bisa lakukan dengan cara manual. Caranya cukup mudah kok, kamu hanya perlu melakukan setting aktivkan izinkan sumber tak dikenal.

Jika masih bingung di bawah ini mimin berikan langkah – langkah penginstalannya. Simak ya guys.

  • Pertama Download file apk GB Whatsapp melalui link diatas.
  • Setelah itu kamu ke menu Pengaturan opsi Privasi Keamanan pilih dan klik Izinkan sumber tak dikenal
  • Jika sudah lanjut ke proses install
  • Temukan file GB Whatsapp apkyang kamu download dengan cara buka File Manager pilih folder Download cari apk GB Whatsapp
  • Buka file tersebut dan klik Install / Pasang
  • Jika sudah tunggu proses install berjalan
  • Aplikasi terpasang dan Selesai

Keunggulan Aplikasi GB WHatsapp Apk No Banned

gb whatsapp apk 13 50 download

Setelah kamu download dan install aplikasi dari GB Whatsapp apk diatas. Kamu akan menemukan berbagai keistimewaan yang ada pada aplikasi tersebut. Nah sebelum kamu menggunakan aplikasi tersebut ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja yang ada pada aplikasi tersebut. Berikut ini penjelasannya.

Fitur Privasi Lengkap GB WHatsapp Apk

Fitur pertama atau keistimewaan yang ada pada aplikasi gb whatsapp ini adalah fitur privasinya yang lengkap. Lebih dari aplikasi versi aslinya. Tentunya dengan fitur privasi yang lengkap kamu bisa melakukan hal apa saja yang menurut kamu privasi. Berikut daftar fitur privasi pada aplikasi gb whatsapp

  • Sembunyikan status Online
  • Sembunyikan sedang mengetik
  • Nonaktivkan centang biru dua
  • Sembunyikan View status seseorang
  • Sembunyikan pesan terkirim
  • Balas Pesan Otomatis
  • Dan privasi lainnya

Dapat mengirim File Ukuran Besar

Aplikasi ini juga berbeda dari aplikasi mod wa biasanya bahkan aplikasi aslinya. Pada aplikasi ini kamu bisa mengirim berbagai file dengan ukuran yang sangat besar. Tentunya kamu yang melakukan pekerjaan banyak menggunakan chat atau wa sangat cocok aplikasi ini kamu gunakan.

Kualitas File Tidak berubah

Meskipun ukuran file yang kamu kirim besar. Namun untuk kualitas file tidak akan berubah atau tidak terkonvert. Misalnya kamu mengirim ukuran gambar yang besar dengan ukuran file 20MB. Nanti sampai ke penerima juga ukuran tetap 20 MB dan gambar tidak berubah kualitasnya tetap besar dan jernih sesuai ukuran.  

Kamu yang bosan dengan tema wa yang itu – itu saja dan juga font yang sangat monoton. Tentunya harus wajib coba gunain aplikasi gb whatsapp ini. Karena pada aplikasi ini kamu bisa menggunakan berbagai tema dan juga font yang lengkap dan juga gratis kamu gunakan.

Selain fitur fitur diatas. Masih banyak fitur lainnya yang akan kamu temukan di aplikasi ini jika kamu menggunakannya.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat mimin jelaskan tentang aplikasi GB Whatsapp apk. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama