Download GB WhatsApp Apk Versi Terbaru 2022

GB WhatsApp Apk merupakan aplikasi chatting yang sudah banyak digunakan oleh orang, Termasuk saya sendiri yang saat ini salah satu penggunanya, Jika kamu tidak ingin menggunakan WA biasa dan lebih tertarik untuk menggukannya Aplikasi ini.

Sedikit saya berbagi pengalaman tentang aplikasi ini semenjak saya menggunakan aplikasi ini, hampir selama menggunakannya tidak ada keluhan di saya sangat merekomendasikan bagi temen-temen yang tertarik untuk menggunakannya.

Dan aplikasi ini sudah melalui rangkaian modifikasi oleh developer pihak ketiga sehingga bisa juga  dikenal sebagai WA Mod.

Tentang fitur-fiturnya sendiri sangat berbeda sekali dengan WhatsApp versi original dan kalau WhatsApp ini lebih lengkap juga menarik dan elegan . 

Apakah kamu penasaran pada GB WhatsApp Apk ini? Ayo kita kenali lebih dalam tengtang aplikasi ini pada penjelasan artikel sebagai berikut : 

BACA JUGA : Download Whatsapp Aero IOS Versi ( Terbaru 2022 ) Aman Anti Bennet

Apa Itu GB WhatsApp Apk ?

Daftar Baca Cepat  show 

Aplikasi ini yang dikenal oleh masyarakat luas adalah aplikasi GB WhatsApp Apk yang memiliki ukuran kecil dan sangat sederhana dan di lengkapi dengan fitur yang banyak pilihannya. 

Namun, tak jarang sekali orang ingin menggunakannya dengan fitur yang lebih baik sehingga diciptakan sebuah modifikasi aplikasi WA dengan berbagai fitur yang elegan, lengkap dan menarik.

GB WhatsApp ini ternyata juga cukup mudah digunakan jadi sangat cocok bagi pemula yang ingin menggunakannya karena desainnya juga sangat sederhana.

Aplikasi ini sudah dilakukan modifikasi oleh pihak ketiga yang akan mampu memberikan kesenangan tersendiri dan membuat pengalaman menjadi menarik. Pastinya ini sangat menguntungkan bagi para pengguna yang masih baru.

Oleh karena itu, banyak sekali orang yang melirik dan tidak segan untuk menggunakan GB WhatsApp untuk menjadikan aplikasi chatting sehari-hari.

Beberapa hal kelebihan yang menarik bagi para pengguna adalah dengan kelebihan seperti dapat mengganti tema sesuai keinginan selera kita masing-masing.

dan kelebihan juga aplikasi ini bisa menghilangkan centang biru pada chat, Jadi orang lain tidak akan tahu kalau kita sedang mengetik, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang lebih manarik.

Tetapi, perlu diingat juga bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga dan tidak resmi dari WhatsApp Inc maka ancaman banned pasti ada.

Kelebihan Fitur GB WhatsApp Apk Terbaru


Langkah awal bagi kita semua yang ingin mengunkan aplikasi GB WhatsApp yang tentunya kita juga mencari informasi tentang aplikasi ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Oleh karena itu kita harus mengetahui kelebihnya mengenai fitur-fitur yang ditawarkan di aplikasi ini agar kita juga mempunyai gambaran tentang GB WhatsApp Apk ini.

Jadi kalau kita sudah mempunyai gambaran tentang aplikasi ini, maka kita merasa lebih yakin atau bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak.

Dalam penggunaannya kita harus disertai dengan pemikiran yang sangat matang dan bijak dalam memutuskan biar nanti kita tidak mersa kecewa kalu tidak sesui dengan harapan kita.

Oleh karena itu, kenali lebih dalam lagi terkait fitur-fitur yang ditawarkan pad GB WhatsApp yang ingin kamu gunakan.

  1. Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun


Pertama Kelebihannya WhatsApp ini adalah dalam penggunaanya kita bisa menggunakan 2 atau lebih dari satu akun WA. 

GB WhatsApp Apk akan memberikan fasilitas lebih menarik yang sangat menyenangkan bagi kita para pengguna aplikasi ini.

Bahkan, ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi seorang pebisnis karena bisa menggunakan akun pribadi dan akun bisnis dalam satu perangkat.

    2. Tema Banyak Pilihannya


Terkait dengan tema kamu jangan kuatir karna di aplikasi banyak sekali pilihannya tinggal sesuaikan dengan selera kamu saja, pasti kamu sampai memilihnya nati soalnya terlalu banyak pilihannya 

Itu semua kamu bisa menggunakan tema secara gratis dan tidak terbatas dalam menggunakan GB WhatsApp Apk. Dan Fitur ini disediakan agar pada saat kamu membuka WA maka tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja.

Selain itu, kamu dapat membuat desain tema yang sesuai dengan keinginanmu. Dan juga, kamu bisa berbagi tema dengan teman yang sama-sama menggunakan GB WhatsApp ini. sangat menyenangkan  Karena tema adalah salah satu hal menarik yang dapat diinovasi.

    3. Status Pesan Disembunyikan


Dalam menyembunyikan status pesan itu sendiri, kita bisa melakukannya dengan cara  mengirim pesan  atau diterima oleh pengguna memiliki 3 macam, yaitu:

  • Centang satu, yang menunjukkan bahwa penerima pesan sedang tidak aktif dalam WA.
  • Centang dua berwarna abu-abu, yaitu pesan sudah berhasil terkirim akan tetapi penerima belum membacanya.
  • Centang dua berwarna biru, menunjukkan pesan yang diterima sudah dibaca oleh penerima.
Banyak sebagian orang akan mengira bahwa status pesan ini cukup mengganggu sehingga banyak yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WhatsApp modifikasi ini maka kita bisa mengaktifkan fitur penyembunyian status pesan sehingga tidak akan terlihat oleh pengguna lain meskipun kamu sedang berada dalam aplikasi WhatsApp.

    4. Mengirim File Kapasitas Besar


Salah satu yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini dalam pengiriman pesan yang kapasitas file lumayan besar maka whatsapp ini bisa di andalkan dalam mengirimkan melebihi kapasitas yang sesuai yang kita tentukan.

Waktu kita menggunakan aplikasi WhatsApp original kamu hanya bisa mengirim dengan kapasitas maksimal 16 MB saja. 

Tapi berbeda dengan saat kamu menggunakan WhatsApp modifikasi yang bisa mengirimkan melebihi kapasitas maksimal yang ditentukan, maka sangat membatu sekali saya untuk kita semua.

Contoh : Dalam mengirimkan  file audio bisa hingga 100 MB, sedangkan untuk data berupa video, foto, dan file lainnya bisa mencapai 50 MB filenya.

Maka dari itu, saat kamu ingin membuat WA story dengan ukuran file yang cukup besar juga bisa dilakukan. Dengan begitu, kualitas video kita yang ingin diupload di story tidak akan berkurang.

Dsisilain kualitas video yang lumayan panjang durasinya sampai 7 menit untuk maksimalnya sehingga kita tidak perlu lagi memotong video pada story kita yang ingin dibuat.

    5. Meningkatkan Jumlah Media


Dalam pengiriman foto yang bisa kamu lakukan pada versi original adalah maksimal 10 foto dalam sekali kirim. Akan tetapi, terkadang dirasa kurang efektif jika ingin mengirim foto lebih banyak.

Banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki GB WhatsApp Apk adalah bisa mengirimkan foto hingga 90 file foto dalam sekali pengiriman. 

Saya rasa ini sangat efektif sekali dan membantu kita, Apalagi jika digunakan oleh pebisnis yang ingin mengirimkan konten foto yang pada grup bisnisnya.

    6. Bisa Mengunduh Story


Kita bisa mengunduh story temen Wa kita Ini juga menjadi kelebihan dari GB whatsapp Apk ini di banding dengan whatsapp original, kalau menurut saya sangat berbeda jauh, mungkin ini juga menjadi daya tarik tersendiri dari aplikasi ini.

Banyak bagi para pengguna WA merasa tertarik dengan story yang dibuat oleh teman baik itu berupa foto atau video. Tapi sayangnya, jika kita memilikinya maka kamu harus meminta ketemen kita atau dengan cara yang paling mudah dengan cara secrinshot terlebih dahulu.

Hal ini tentunya tidak berlaku dalam WA modifikasi karena kamu bisa mengunduhnya secara langsung dan tanpa menghubungi teman terlebih dahulu.

    7. Fitur Password


Fitur ini yang sangat penting bagi kita semua, Sebuah keamanan memang diperlukan terutama untuk aplikasi pribadi kita masing-masing yang kemungkinan bisa diakses oleh siapa saja yang sedang memegang HP kamu. 

Maka dari itu Pada GB WhatsApp Apk ini kamu bisa mengunci pesan maupun aplikasi dengan password yang sudah dibuat sebelumnya oleh kita, 

Dengan cara begitu, pesan rahasia maupun obrolan kita tidak akan tersebar dengan mudah. Pasalnya, fitur ini hanya terdapat pada versi modifikasi dan tidak ada pada versi original WhtasApp.

    8. Fitur Custom Font


Dengan memiliki aplikasi dengan berbagai macam font memang sangat menarik dan menyenangkan dan tidak akan terasa bosan. Biasanya untuk WhatsApp hanya memiliki font standar, huruf tebal, maupun huruf miring.

Jika kamu menggunakan GB WhatsApp maka bisa memilih banyak font yang bisa digunakan di dalamnya. Pastinya untuk bisa memakai fitur ini tanpa harus melalukan root. Pilihlah font yang menarik dan buatlah chatting pesan kamu tidak monoton untuk ditonton.

    9. Terhindar dari Akun Banned


Dalam aplikasi ini juga tersedia Fitur anti banned adalah yang ditunggu-tunggu pada aplikasi modifikasi karena bisa mencegah diblokirnya akun yang digunakan.

Aplikasi ini tidak resmi keluaran developer akan selalu mendapatkan ancaman banned dan tidak terkecuali GB WhatsApp ini.

Untuk menghindari hal tersebut, aplikasi modifikasi WhatsApp ini sudah mulai mengantisipasinya dengan memunculkan fitur anti banned yang bisa kamu aktifkan terlebih dahulu HP kamu. 

Dengan adanya Fitur anti banned ini untuk menjadi solusi bagi kita saat kita gunakan untuk menjamin keamanan saat kamu sedang menggunakan aplikasi modifikasi dengan fitur menarik ini.

    10. Membalas Pesan Secara Otomatis


Aplikasi ini juga mendiakan fitur keren yaitu : membalas pesan cara otomatis ini sangat cocok digunakan untuk orang pebisnis saat tidak waktu untuk membalas chat orang lain.

Disaat kamu yang sangat sibuk dengan banyaknya chat yang masuk. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk membalas pesan secara otomatis saat ada pengirim pesan yang masuk ke akun WA kamu.

Kamu bisa memaksimalkan fitur ini dengan mengatur apa isi dari pesan yang ingin dikirimkan serta kapan waktu mengirim pesan otomatis tersebut. 

Dengan begitu, bisa dibuat format yang banyak seperti pesan akan dibalas secepatnya, pemilik sedang istirahat atau sibuk, dan lainnya.

Untuk berbagai fitur yang menjadi kelebihan dari GB WhatsApp ini akan memberikan pengalaman menarik serta mengefektifkan waktu kamu dalam menggunakan media chatting untuk berkomunikasi. Namun, tetap gunakan secara bijak dan jangan berlebihan dalam menggunakannya.

Perbedaan WhatsApp Original dan GB WhatsApp Apk


Jikta kita sudah mengetahui beberapa kelebihan serta fitur-fitur yang dimilikinya, Sekang kita bisa membandingkan antara WhatsApp original dengan versi modifikasi penjelasan sebagai berikut:
WhatsApp Original GB WhatsApp Mod
·    Tema diganti secara terbatas dan sudah disediakan

·    Tidak dapat menyembunyikan status online

·    Tulisan sedang mengetik akan terlihat jelas

·    Tidak dapat membuat jadwal kirim pesan untuk membalas pesan secara otomatis

·    Pengiriman file foto terbatas 10 foto dalam sekali kirim

·    Tidak dapat mengunduh WA story teman dan mengcopynya

·    Tidak dapat mengirim pesan kosong

·    Keamanan tidak bisa dilakukan dengan password

·     Bisa membuat tema secara bebas dan sesuai keinginan

·      Status online dan keterangan sedang mengetik saat membalas pesan bisa dinonaktifkan

·      Bisa mengirim pesan secara otomatis dengan isi dan waktu yang berbeda

·      Pengiriman file foto bisa mencapai 90 file dalam sekali kirim

·      Bisa mengunduh WA story teman

·      Bisa mengirimkan pesan kosong

·      Membuat password untuk keamanan akun agar tidak mudah orang masuk ke dalamnya


Melihat perbedaan yang dimiliki pastinya kamu ingin menggunakan versi modifikasinya meskipun terdapat ancaman banned. Oleh karena itu, kita bisa menggunakan akun lain atau bukan akun utama saat ingin mencoba aplikasi ini.

Cara Download GB WhatsApp Apk 2022


Jika kamu sudah tertarik dengan aplikasi ini pastinya ingin mendownload dan menggunakannya secara langsung. Akan tetapi, terkadang pengguna mengira aplikasi modifikasi ini hanya satu.

Nyataya, WA GB memiliki berbagai macam jenis yang memiliki karakteristik masing-masing sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai keinginanmu.

Jika penasaran, maka kamu bisa melihat beberapa pilihan GB WA Mod Apk yang tersedia di bawah ini:

1. GB WhatsApp Official


Pertama
, kamu bisa menggunakan GB WA Official dengan banyak keuntungan seperti bisa log in menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Untuk bisa menggunakan fitur ini pada versi GB WA Official ini tanpa melalui rooting.

Selain itu, fitur lain yang bisa kita gunakan adalah penambahan emoji yang membuat pesan menjadi tidak monoton dan bahkan sangat menyenangkan.

Mengubah tampilan sesuai dengan selera kamu karena dapat merubah tema serta menyembunyikan pesan. Terlepas dari kelebihan yang sesuai dengan tulisan di atas, masih ada tambahan yaitu nama grup bisa memiliki jumlah karakter hingga 35 karakter.

Kenali aplikasi GB WA Official dengan mengunduhnya melalui link di bawah ini:

Nama Aplikasi : GBWhatsApp Official
Versi : V3.6.2 (terbaru)
Ukuran : 52.23 MB
Update : Januari 2022
Link Download : Download

2. GB WhatsApp Resmi Play Store


Selanjutnya, Aplikasi yang bisa kamu download adalah GB WA Unofficial yang dikembangkan oleh pihak Fouad MOD yang di download di play store. 

Aplikasi Fouad adalah salah satu pengembang aplikasi modifikasi WhatsApp terbaik yang mampu membuat aplikasi yang menyenangkan.
Nama Aplikasi : GBWhatsApp Unofficial
Versi : V8.70 (terbaru)
Ukuran : 44.96MB
Update : Januari 2022
Link Download : Download

3. GB WhatsApp Mini


GB WhatsApp Apk
Mini merupakan salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang unik sesuai dengan namanya. Ukurannya kecil jika dibanding dengan WhatsApp pada umumnya sehingga cocok digunakan pada smartphone dengan RAM yang ringan dan penyimpanan internal terbatas.

Saya rasa aplikasi yang satu ini cocok untuk kamu Meskipun tergolong kecil dan ringan, fungsinya tidak kalah keren dengan beberapa aplikasi modifikasi WA yang dikenalkan di atas.

Nama Aplikasi : GB WA Mini
Versi : V8.51 (terbaru)
Ukuran : 42.61Mb
Update : Januari 2022
Link Download : Download

4. GB WhatsApp Transparan


Kelebihan yang dimiliki oleh Aplikasi ini sesuai dengan namanya, GB Whatsapp modifikasi ini memiliki background transparan yang menjadi tema dalam penggunaan WA. Untuk inovasi ini dikembangkan oleh SAM MODs yang membuat aplikasi WA semakin unik.

Saat temen-temen menggunakan WhatsApp transparan maka tampilannya akan terlihat berbeda dengan lainnya. Inilah salah satu kelebihan yang akan menjadikan kamu semakin bersemangat dalam menggunakan WA.

Nama Aplikasi : GB WhatsApp iOS
Versi : V8.70 (terbaru)
Ukuran : 44.96MB
Update : Januari 2022
Link Download : Download

5. GB WhatsApp iOS


Dalam penggunaan iOS kamu juga bisa menginstal aplikasi ini pada smartphone iOS kamu. Pastinya untuk jenis yang ini tidak akan jauh berbeda dengan GB WhatsApp yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Tetapi terdapat keunikan tersendiri seperti tampilan yang berbeda pda aplikasi WA modifikasi lainnya. Untuk tampilannya sendiri sangat mirip dengan tampilan iPhone sehingga cocok dengan HP kamu.

Bila kamu ingin menggunakannya maka bisa mendownload melalui link download di bawah ini:

Nama Aplikasi : GB WhatsApp iOS
Versi : V8.70 (terbaru)
Ukuran : 44.96MB
Update : Januari 2022
Link Download : DOWNLOAD DISINI

Tapi sebelum kamu melakukan download aplikasi modifikasi WA ini maka kamu harus menyediakan beberapa ruang penyimpanan yang cukup di HP kamu. Hal ini dikarenakan agar aplikasi bisa berjalan mulus dan tanpa hambatan.

karna kalau kita tidak menyediakan ruang penyimpanan yang cukup di Hp kita, nanti kendalanya saat kita mengistal aplikasinya tidak bisa, biasanya keluar peringatan ruang penyimpanan tidak cukup.

Kita juga bisa melihat besar file nya terlebih dahulu, lalu kita lihat ruang penyimpanan kita masih cukup atau tidak, Tapi ukuran aplikasi ini masih wajar dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan chatting kamu sehari-hari.

Cara Instalasi GB WhatsApp Apk


Mungkin temen-temen sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan GB Whatsapp di atas, biar tidak  penasaran dan ingin langsung menggunakan aplikasi modifikasi ini untuk kepentingan yang lebih baik. Maka, kamu bisa menginstalnya di smartphone kamu.

Akan tetapi, prosesnya cukup rumit karena aplikasi pihak ketiga hanya bisa digunakan melalui download aplikasi pada browser dan tidak akan ditemukan pada Google Play Store.

Cara mendownloadnya dan instalasinya kamu bisa ikuti panduan di bawah ini:

  • Pertama, kamu bisa mendownload aplikasi GB WA melalui salah satu link di atas.
  • Bisa menggunakan browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome, tunggu hingga proses download tersebut selesai.
  • Kemudian, buka Pengaturan/Setelan à Setelan Tambahan à Privasi à Sumber Tidak Dikenal, aktifkan hingga tombolnya berwarna biru.

  • Kemudian-buka-Pengaturan-Setelan

  • Lalu, jika sudah aktif pindah masuk ke File Manager à Unduhan/Download à Klik Aplikasi GBWhatsApp.
  • Nantinya akan muncul tampilan baru dan di bawahnya terdapat kata-kata Instal yang bisa di klik.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dan pintasan aplikasi terbuat.
  • Maka aplikasi sudah bisa digunakan dan kamu bisa memasukkan dua akun sekaligus di dalamnya. Akan tetapi, jangan lupa untuk mematikan Sumber Tidak Dikenal agar virus tidak mudah masuk ke dalam smartphone kamu.


Jika kamu sudah berhasil mendownload dan menginstal aplikasi di smartphonenya maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat unik dan menarik.

 Perhatikan bahwa penggunaan aplikasi GB WhatsApp Apk ini harus bijak dan sesuai dengan kegunaannya. Tetaplah bermain aman dan hindari adanya ancaman banned saat mengoperasikan WA modifikasi ini.

BACA JUGA : 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama