9+ Merk Jam Tangan Brended Terbaik Dunia

Merk Jam Tangan Brended Terbaik Dunia - Tidak hanya tersedia untuk kaum pria saja, tetapi kini sudah mulai banyak tersedia jam tangan untuk kaum wanita. 

Jam tangan sendiri pada dasarnya menjadi salah satu pelengkap wajib bagi sebagian besar orang untuk tampil lebih fashionable. Jam tangan bahkan tidak hanya sekadar menjadi aksesoris saja, tetapi juga berperan untuk menaikkan kualitas penampilan bagi pemakainya.

Oleh karenanya sangat disarankan sekali agar Anda tidak sembarangan dalam memilih merk jam tangan. Pastikan Anda mengenakan jam tangan dari brand atau merk terbaik di dunia. Dengan begitu penampilanmu akan terlihat lebih sempurna lagi. 

Sebelum membeli jam tangan branded berikut beberapa kelebihan dan kekurangan jika kamu membeli jam tangan branded terbaik dunia. 

Kelebihan Jam Tangan Pria Hublot

  • Brand jam tangan dunia kualitas premium
  • Hanya menggunakan mesin otomatis tanpa tambahan baterai
  • Case dilapisi emas hingga 18 karat
  • Kaca anti gores lapisan berbahan kristal safir
  • Jam tangan dengan lapisan emas hampir seluruhnya, bagian bezel dan buckle strap
  • Tali jam hanya menggunakan bahan kulit, biasanya digunakan motif buaya
  • Garansi penggunaan dengan pembelian resmi
  • Harganya jam hublot mengalami peningkatan setiap tahunnya, sekalipun jam second
  • Best produk hublot seri Big bang, gaya sporty namun tetap terlihat mewah, paling cocok untuk lengan sedang hingga besar
  • Best seller Hublot seri Classic Fusion, long lasting, model simpel, elegan dan terlihat mewah, hanya menggunakan mekanisme unico, ciri khas jam Hublot

Kekurangan Jam Tangan Pria Hublot

  • Harganya mahal
  • Pembelian online dari luar negeri
  • Pengiriman ke Indonesia terlalu lama
  • Hati-hati dengan barang palsu atau KW

Berikut ini adalah 10 merk jam tangan terbaik di dunia yang bisa jadi pelengkap penampilanmu sehari – hari.

Baca Juga : Apa itu SEO.? Pengertian, Fungsi, Dan Cara Kerjanya (Terbaru) 2022

10 Merk Jam Tangan Terbaik di Dunia 

Jam tangan brended Terbaik Dunia
Jam tangan brended Terbaik Dunia

Merk jam tangan terbaik di dunia yang pertama ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, produsen jam tangan terbaik tersebut memang dikenal selalu menghadirkan model – model jam tangan super mewah dan eksklusif. 

Hebatnya, jam tangan buatan Rolex diklaim ampuh dan tangguh, sebab sudah melewati uji jatuh hingga 26 kali. Harga jam tangan merk Rolex paling murahnya dibanderol sekitar Rp 84 juta rupiah.

1. Omega 

Ini adalah merk jam tangan terbaik kedua di dunia yang ditawarkan dengan harga fantastis, bahkan ada yang lebih dari Rp 700 juta rupiah. Omega pada dasarnya merupakan salah satu perusahaan ternama yang berbasis di Biel, Swiss. 

Dikenal sebagai salah satu perusahaan pembuat jam tangan kelas atas di dunia, beberapa bintang kelas dunia yang pernah menjadi bintang iklan Omega antara lain ada Michael Schumacher, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig.

2. Patek Philippe 

Lalu untuk merk atau brand jam tangan ternama di dunia yang berikut ini juga dikenal dengan produk jam tangannya yang sangat mahal. Mulai memproduksi jam tangan sejak tahun 1868 silam, 

Patek Philippe memiliki jam tangan super mewah dengan menghadirkan fitur kalender dalam jam tangan mini. Beberapa diantaranya juga sudah dilengkapi dengan dial super canggih yang di dalamnya ada Sky Chart, Phase & Orbit of the Moon, dan masih ada banyak lagi.

3. Citizen 

Ingin tampil keren dan tampak mewah saat beraktifitas outdoor? Caranya gampang banget Anda hanya perlu memakai jam tangan dari Citizen. Merk jam tangan terbaik di dunia yang berikut ini lebih mengedepankan teknologi Eco Drive. 

Baca Juga : Merk jam tangan terbaik di dunia 

Dimana teknologi tersebut diyakini mampu beroperasi secara otomatis saat menunjukkan waktu secara tepat dan akurat. Itu artinya penggunaan jam tangan ini tidak memerlukan baterai lagi sebagai sumber utamanya.

4. Titan 

Berbicara mengenai mahalnya sebuah jam tangan pastinya tidak lepas dari material yang digunakan dan kerumutan pada saat pembuatannya. Titan adalah salah satu merk jam tangan terpopuler dan terbaik di dunia. Harga yang ditawarkan Titan untuk sebuah jam tangannya bahkan bisa mengalahkan sebuah harga mobil.

5. TAG Heuer 

Ini adalah perusahaan jam tangan terbaik di dunia asal Swiss yang sudah berdiri sejak tahun 1860 silam. TAG Heuer menawarkan beragam produk jam tangan mewah, pastinya soal kualitas dan desain jam tangan merk TAG Heuer ini tak perlu diragukan lagi. Anda pastinya harus menyiapkan budget lebih apabila ingin memiliki salah satu produknya.

6. Seiko 

Seiko sendiri merupakan merk jam tangan asal Jepang terbaik dan ternama. Didirikan sejak tahun 1881 silam, Seiko semula bernama K. Hattori & Co. Seiko tidak hanya menjadikan penampilan Anda tampak lebih berkelas, tetapi produk jam tangan Seiko satu ini juga sangat elegan dan legendaris.

7. Timex 

Selanjutnya ada merk jam tangan Timex yang juga tidak kalah istimewanya dari beberapa merk jam tangan terbaik di atas. Timex merupakan merk jam tangan asal Amerika Serikat yang sudah cukup lama beroperasi. Merk jam tangan ini berdiri sejak tahun 1854 silam. Tidak heran jika pada akhirnya Timex digadang – gadang sebagai merk jam tangan ikonik yang memiliki beragam model unggulan.

8. Oakley 

Berikutnya ada Oakley watch yang juga menjadi perusahaan jam bermerk terbaik di dunia. Oakley memproduksi jam tangan penunjang penampilan sport. Sebenarnya Oakley tidak hanya memproduksi jam tangan saja tetapi juga ada pakaian, kacamata, sepatu, frame kacamatan, dan beberapa aksesoris ternama di dunia lainnya.

9. Casio 

Lalu untuk yang terakhir ini adalah merk jam tangan terkemuka di dunia yang menjadikan jam tangan tersebut menjadi pilihan paling tepat untuk Anda. Casio cukup banyak memproduksi jam tangan dengan desain simpel dan klasik. Berbeda dengan brand atau merk jam tangan terbaik lainnya, Casio menawarkan jam tangan mewah dengan harga lebih terjangkau. Varian yang paling banyak digunakan di Indonesia di antaranya G-Shock, Casio Edifice, dan Oceanus.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 10 merk jam tangan terbaik di dunia. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama